Tuesday, June 12, 2012

0

Jadwal Baru Acara Pulsar Pasti Lelaki Tour Indonesia


sahabat otoMan...
kali ini otoMan akan mambahas tentang Jadwal Baru Acara Pulsar Pasti Lelaki Tour Indonesia. PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) telah mengumumkan perubahan jadwal acara Pulsar Pasti Lelaki Tour Indonesia yang awalnya pada 31 Maret hingga 9 Juni 2012 menjadi 19 Mei hingga 7 Juli 2012.
Presiden Direktur PT BAI, Tomotaka Ishikawa, menjelaskan, perubahan jadwal tersebut berkaitan dengan isu keamanan yang disampaikan oleh pihak Kepolisian.

“Kami telah diminta untuk menjadwal ulang pelaksanaan acara ini karena alasan keamanan. Jadi, dalam beberapa pekan ini kami melakukan konsolidasi dan penyesuaian dengan jadwal para pendukung acara untuk menetapkan jadwal baru,” jelas Tomotaka dalam siaran pers


0

Sketsa P200FS

sahabat otoMan,,,
hari ini otoMan seneng bangett suer dah wkwkkwk,,, otoMan nemu ginian ,, sesuatu bgty pokoknya hahha,, langsung kita bahas aja yuk hihih,, bersumber dari bro randhy,, ane dapt sesuatu yang wahh hihi.. otoMan tunjukan buat para PULSARIAN kaya ane nih hihhihi.
di mana kita tahu p200ns ada gen teranyar dari produsen motor terbesar ke 3 asal india yaitu BAJAJ corp... baru kemarin sore launcing di india,,,

 kabarnya sudah heboh sampai pelosok desa hahahha. dan banyak para biker tanah air mengidam-idamkan P200NS bisa datang ke tanah air kita.. baru doa begitu ehhh kabar gembira datang lagi akhirnya BAI serius meminang dan memboyong P200NS di tanah air diman kita tahu  banyak spyshot P200NS di mana2,,, yang sedang di uji sebelum di lahirkan pada kuartal terakhir 2012 ini,.,, lalu kita di hebohkan lgi dengan isu bahwa akan keluar P200NS fersi fullfairing atau P200FS waww tambah galau nih biker tanah air,,, menurut beberapa info bahwa P200NS sudah dalam masa penggodogan dan akan di luncurkan pada akhir tahun ini atau kuartal awal tahun depan,,, nih otoMan dapet sketsa P200FS yang yahuddd walau sketsa ,, tapi lihat bentuknya maz broooo,, bikin ngiler kagak nahannn hahhaaha,,, monggo komnetarnya(otoMan)

Thursday, May 31, 2012

0

The Pace That Thrills vintage motorcycle racing

0

Video Keunggulan P200NS


nih ane dapet oleh2 dari mbah youtube hihihi,, videonya keren banget deh,, bagi pecinta pulsar ato Pulsarian ,,,
pasti langsung ke semsem ama nih video,, dan pengin memilikinya ,, hahahha os bgty lah,,, monggo di nikmati,, buat refreshing sejenak,, wkwkkw. P200Ns yang mempesona dan banyak di minati oleh kalangan muda juga sangant di tunggu kehadirnaya di indonesia ini,,,,
oya jangan lupa komentarnya yah,, johohoho :P (otoMan)



0

Sketsa Bajaj Pulsar 180 Facelift

sahabat otoMan,,
kali ini kita akan membahas kelanjutan dari artikel kemarin bahwa generasi lawas BAJAJ pulsar akan continue terus masih akan hidup hihihi,, jalan2 di warungnya om Randy nemu lagi nih,, wkkwkw
sepertinya Bajaj india tidak ingin begitu saja meninggalkan gen lawas mereka,,, masa sepah manis pait di buang,,ehhh salah,, habis manis sepah di buang,,ga fear kan, Bajaj harus berterimakasih kepada pahlawan2 mereka salah satunya si Bajaj Pulasar 180. dengan teknologi DTS-I yang mendobrak dunia ,, dan tercengang,,, maka harus tetap di lestarikan dengan memberikan sedikit sentuhan-sentuhan kasih sayang*lebeee...
agar tidak ketinggalan zaman,, si Pulsar 180 juga harus di up grade di beberapa titik,, nih liat gambarnya,,hihihi

menurut ambar di atas,, otoMan mengacungkan 4 jempol bahkan kalo punya 5 deh heheheh,,
dengan headlamp menyerupai adiknya yaitu Pulsar 135LS,, dan tidak memakai Headlamp ala srigala lagi maka akan terlihat lebih mantap n garang,,, di tambag sayap yang di pasang di bawah tangki . tidak lupa sistem peredam yang sudah memakai monoshok layaknya P200Ns,,  wuuiihh mantapp dahhh,,, jepun-jepun pasti akan kocar-kacir  kebingungan deh,, di jamin,, hahhaha
gimana pendapatnya?? monggo komentarnya (http://info-otomania.blogspot.com/2012/05/sketsa-bajaj-pulsar-180-facelift.html)

0

Sasis Trebaru Honda Tralis

sahabat otoMan,,,
kali ini kita akan membahas tentang si tralis yang akhir2 ini jarang nongolin berita tebarunya.. tiba2 pasjalan2 ke warungnya mabah IWB,, ehh akhirnya nongol juga,,, padahal lagi nungguin apakah hoax belaka seperti beberapa lalu menjadi teren ,,, dan sekarang kahirnya terlihat kabar lagi dan AHM mencoba untuk tidak terhanyaut terbawa suasana,, yang banyak kalangan menuding akan menjadi HOAX belaka,,, sedikit demi sedikit kabar itu pun di tepisnya... setelah beberapa lalu jelas bahwa si tralis akan memakai mesin 150 cc DOHC,, sekarang akan kitabahas tentang sasinya..

di lapaknya kang IWB jelas banget bahwa si tralis memang bertubuh kekar dengan sais tralisnya , uuuwawwww ,, di sinyalir gambar tersebut 100% akan menjadi sasis si Honda K1** hal itu di tegaskan oleh si pemilik gambar,,,
dapat di korek informasi bahwa Pipa jalinan Tubular mirip dengan si CBR 250.  coba kalian perhatikan hhohhohoperbedaannya cuma pada footstep boncengan yang lebih mirip si CBR150R yang menyatu pada rangka buritan tidak terpisah..
di bagian depan si pipa tubular siap menggendong mesin 150cc DOHC 4 valve yang di gandang2 akan di bandrol di bawah 25 jeti,, weeww,,,,
giman komentarnya silahkan hihihi. (otoMan)








Wednesday, May 30, 2012

0

Great Video Featuring Urals in Washington

I don't really have much to add, except that I'm mildly jealous of these guys.  Enjoy!


0

Bugatti Veyron vs Lamborghini Aventador vs Lexus LFA vs McLaren MP4-12C

Sahabat otoMan...
kemarin banyak yang riquest nih,... minta di cariin video Race ato Dragnya mobil-mobil supercar yang dahsyat itu... ada yang minta gen teranyar  Lamborghini yaitu Aventador di tarungkan dengan SUpercar tercepat yaitu Bugati Veyron,,, ada juga yang minta
SI Lexsus LFA tarung ama si Mclaren MP-4..  ada  juga yang minta tarung semuanya,, aduhh kepala otoMan jadi puyeng cenat-cenut,,, hahha so otoMan langsung aja menuju sumber terpercaya apa lagi kalo bukan si Youtube kwkwkw,,, asikk get ,, dapet deh,, nih dia dari pada pusing satu-satu di turutin mending satu pulau 23 dayung di lewati,, eh salah,, 1x dayung 23 pulau terlewati maksudnya hahhah,,
nih dia ane persembahkan silahkan di simak deh dan jangn lupa popcorn n pepsinya yah,, hihi komentarnya juga jangan lupa (otoMan)

Tuesday, May 29, 2012

0

In the Pink 1972


Crowned, Americas Best Chopper (I believe at the Oakland Roadster Show 1972). The bike pretty well somes up the early 70's chopper ideal with features not all that common today. Stuff like pull backs and very long forks. In this case, rigid forks. Forks were getting so long and raked that many decided front suspension didn't work well anyway. Small brakeless 16 and 17 inch front wheels were the craze. No self respecting chopper didn't feature a molded frame. You had to have as much chrome as possible which sometimes (like here), included touches of gold. Pinks, magentas, and violets were much more common than on bikes seen now. Riding 2 up seemed a lot more common too. Oh yeah... rider and passenger in slick dress.

0

I'm In the Running: GARAGE GIRLS MAKEOVER

Hi y'all!
You know, I've been chosen as one of the four finalists for a biker make-over from the good folks over at Garage Girls http://www.garage-girls.com/

I need your votes! You guys know my bike has almost 200,000 miles on it, right? Well I'm in need of a few items that will get her to riding like she is a new baby! The ladies at Garage Gals are willing to help me get these things...as long as YOU vote and get me the most votes!

The others who are running are all deserving folks. I read their stories, and for sure...well... you know.  But we can only vote ONCE!  I need your votes, I need your support!  Please help my Lil Sportster get some of the needed up-dates!

0

Mitsubishi Luncurkan New L200 Barbarian Black Edtion


sahabat otoMan.,
dari tadi bahas motor terus hihi hampir kelupaan tentang mobil wkwkkw,,
bagi pecinta mobil yang garang ,, otoMan punya yang spesial nih buat maz broo semuanya,, yaitu MITSUBISHI NEW L200 BARBARIAN BLACK EDITION wuiihhhmantep bener kan hihih... kemarin di london mobil ini di luncurkan loh haha.

Mitsubishi kembali meluncurkan generasi terbaru dari varian L200 barbariannya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terutama di inggris sono,,, Mobil double kabin yang jadi favorit otoMan ini mempunyai edisi khusus versi black edition nih ahahha uiihhh,,,
edisi khusus ini terlihat makin sporty karena warna hitamnya serta balutan warna putih yang yahuddd.. Untuk bumper depan dan belakang, ban serta velg dicat dengan satin hitam termasuk atap pada eksteriornya.velg yg dulu kini dgnti dgn ukuran 17 inci dengan bentuk yang joss dan baud warna hitamnya yang menjadi pelengkap di perubahan eksteriornya.
Pada sektor interiornya, L200 ini mendapatkan trim baru dan bahan joknya telah disematkan karbon dengan dicantumkan logo Barbarian Black.
Sementara itu, untuk mesin L200 ini tetap dibekali 2.5-liter turbocharged dan Intercooler diesel, dengan gearbox manual dan otomatis lima percepatan.. siipp dahhh kalo soal harga gimna??
Mitsubishi L200 Barbarian Black Edition ini akan menggebrak pasar pick-up double kabin di Inggris dengan harga 25.299 Poundsterling atau setara Rp375,7 juta. siap2 duitt nih hahha,, monggo komentarnya (otoMan)

Monday, May 28, 2012

0

Pulsar Gelar Spare Part Challenge 2x24 Jam


sahabat otoMan..
kemarin pada saat mau mengadakan pulsar tour pasti laki indonesia, sempat menegaskan bahwa PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) motor Bajaj di Indonesia menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan dan memberi pelayanan terbaik demi kepuasan konsumen di Tanah Air dengan menggelar program Spare Part Challenge 2×24 jam atau gratis. Program ini akan berlangsung mulai di seluruh Dealer Resmi Bajaj, yang memiliki Logo “2 x 24 Jam atau gratis”. wacana yang sudah kita sering dengar sejak 2010 dulu ,, kemarin di lontarkan lago oleh BAI.pie toh bakaeee,,, hahhaha


si tomo selaku presidennya ngomong gini nih,, dengerin yah ga usah dbaca wkwkwk :“Kami menjamin ketersediaan spare part motor Bajaj di seluruh jaringan Dealer Bajaj di Indonesia. Dan untuk spare part tertentu yang tak tersedia di jaringan Dealer Resmi Bajaj, kami menjamin spare part yang dibutuhkan konsumen tersebut akan tersedia selambat-lambatnya dua hari kerja,”
dapat di ambil kesimpulan bahwa 2x24 jam maka spare part gratis,,, asikk, hahhah. ehh tunggu dulu ada tapi nya ini bahwa program ini hanya berlaku untuk suku cadang tertentu. Suku cadang tertentu itu dipilih atas dasar motor tersebut tidak dipakai off-road diluar kemampuan motor itu sendiri, komponen fast moving, dan komponen-komponen reguler yang dibutuhkan agar motor tersebut bisa beroperasi. nah gitu tuh tapinya,, ya jelas lah kalo gtu sih cerobboh namanya hahahaha. Selain untuk memberikan pelayanan yang cepat dan memuaskan bagi seluruh konsumen Bajaj di Indonesia, program ini juga dimaksudkan untuk menjawab anggapan bahwa spare part motor Bajaj susah untuk didapatkan. pengin tau syaratnyaaaa :P kasihh tauu gak yahhh :P
Persyaratan dan ketentuan yang berlaku dapat dilihat secara detail di dealer 3 S Bajaj, tetapi secara umum dapat disampaikan sebagai berikut:

1. Dealer Exclusive Bajaj 3S bertanggung-jawab menyuplai komponen yang dibutuhkan dalam waktu dua hari. Jika hal itu tidak terpenuhi, maka konsumen tidak perlu membayar komponen tersebut.
2. Suku cadang yang dibutuhkan adalah suku cadang yang diperlukan untuk perawatan motor konsumen yang bersangkutan dan tidak untuk diperjualbelikan kembali.
3. Perbaikan motor yang bersangkutan bukanlah akibat kecelakan dan berhubungan dengan klaim asuransi dan pembayaran oleh asuransi.
4. Bajaj Auto Indonesia dan Main Dealernya berhak untuk mengubah atau menghapus sebagian atau keseluruhan dari program ini tanpa pemberitahuan terlebih dulu.
gimana brooo sikattt si P200NS nyok hahhaha,,,,  masih nggapercaya ama si BAJAJ?? monggo komentarnya(otoMan)

Sunday, May 27, 2012

0

Spyshot Honda Vario 125 Fi REPSOL EDITION



sahabat otoMan,,
lagi-lagi ada info bagus nih lagi hoki apa yah hihih... kali ini masih dari prodak jepun tapi beda pabrikan sama yang sebelumnya hihihi,.. ni datang dari Honda,, tarammpp,, hihihi
baru beberapa hari si Honda Vario 125 Fi brojoll ehh sudah ada kabr bahwa akan ada warna baru yaitu Repsol edition..
wehhh AHM lagi seneng banget yah kayaknya semua farian yang di punyai AHM mau di bikin REPSOL EDITION yah wkwkkwkwk,,, tapi mengenai kabar mau di luncurkan kapan otoMan belum nemu kepastian dan informasi akurat hiih,, di tunggu saja kali aja ad kabar dari para pembaca setia ihihihi... spyshot di atas keren yah hihih,, di tunggu aja yang demen REPSOL EDITION.. monggo komentarnya (otoMan)

Saturday, May 26, 2012

0

Facelift baru Suzuki Satria FU 150, makin Garang



ane mau bagi-bagi kabar bahagia nih buat pecinta FU mania,, hihih
akhir bulan ini salah satu dari produk SIS yaitu si Hyper-underbone Suzuki Satria FU 150 mendapatkan Minor change berupa Facelift baru. Fu selama ini memang menjadi salah satu Bebek super yang di gandrungi oleh anak muda jaman sekarang. bagai mana tidak bebek super bermesin 150 cc, 4 langkah, DOHC 4 katup, di tambah 6-speed dan ditambah dengan oil silinder SCEM ini mempunyai akselarasi dan jambakan super yahudddd yang sangat di sukai anak muda jaman sekarang. perubahan ini dapat di lihat dari gambar berikut :

yang pertama yaitu nomer 99 di tebengnya ala moto GP yang menambah aura sportt. trus warna -warna mencolok di bawah headlampnya sesuai dengan striping dia,,, warna mencolok itu sungguh signifikan dan makin terlihat garang. bukan SIS kalau tidak memberikan kejutan,, tidak seperti pabrikan lain yang sebelum melakukan perubahan mereka gembor-gembor di media masa hihihi tapi hal ini tidak di lakukan SIS mereka ujug-ujug makgedubrug tiba-tiba udah di distribusikan secara diam-diam di seluruh deler pusat maupun cabang.
menurut kabar yang ada si Bebek super Hyper underbone suzuki satria fu 150cc ini mempunyai 5 pilihan warna baru yaitu : Brilliant white – Pearl flash green, Hyper pink – Titan black, Titan black – Metallic dark grey, Candy marine blue – Brilliant white, dan Candy summer red – Titan black ini harganya nggak berubah tetep 18,55 juta rupiah OTR Jakarta.
nih buat para pinki boys n para ladies SIS memberikan warna special buat kalian PINK,,,,, cute sweet n cantik kan hihihi tapi tetetp di balut dengan keperkasaan dan garangnya masih terasa hahhah monggo komentarnya (otoMan)






Friday, May 25, 2012

0

Motorcycle Picture of the Week - Pure Country

Here are my Pictures of the Week as displayed on the Motorcycle Views Website. These pictures are taken from the Moto Pic Gallery. See Pure Country's 2006 Suzuki Burgman AN650 under Men on Motorcycles. There are no Bikes Only, Trikes Only or Women on Motorcycles this week. We need more pictures of women with their motorcycles. Get your picture in. For details, see Motorcycle Pictures of the Week.

0

Rolling Thunder XXV on Memorial Day Weekend

I just realized that Memorial Day is coming and that there will be another Rolling Thunder in Washington, D.C. on May 27, 2012. This is Rolling Thunder XXV [1] and [2]. I remembered the feeling I had at Rolling Thunder XVIII in 2005. In fact, I wrote an article about it with pictures. Take a look.

I also noticed that a great video about Rolling Thunder is also available on YouTube.

0

Gen Lawas Pulsar akan Continue


lagi-lagi bahas BAJAJ ga papa yah hihihi. lagi demen nih bahas Bajaj,kali ini kita akan membahas rumor yang cukup menarik tentang varian lawas BAJAJ pulsar series.
banyak teka teki yang muncul ketika bebrapa bulan lau si gen terbaru mereka di luncurkan yaitu P200NS , dengan adanya gen baru ini apakah gen lawas mereka akan punah ??


ohh tentu tidak menurut BAI,, karna di india saja varian lawas seperti 150 dan 180 tidak di discountinue bahkan kabarnya tahun depan akan mengalami rifreshment. mereka akan di permak total menjadi seperti gen anyar agar tidak ketinggalan jaman,, mungkin akan mengadopsi monoshok, may be? menurut kabar di ujung tahun ini mereka juaga akan menggelontorkan varian lainnya yaitu PULSAR SUPER SPORT. apa itu ga tau mungkin P200NS fersi fullfairing?? entahlah kita tunggu saja. dan di ahirtahun depan akan meluncur varian 350ccnya waaww hihihi


katanya sih gen lama dan gen baru akan di beri gap princing yang signifikan sehingga aman dan gen lawas ga perlu takut akan di discontinue.. tapi low misalkan selisihnya kecil di bawah 5 jt otoMan sih tetep milih gen terbarunya lah wkwkkwkw monggo komentarnya hhihihi,(otoMan)

Thursday, May 24, 2012

0

Honda Tralis Bermesin DOHC 150cc?


kali ini kita akan membahas masalah yang cukup ketinggalan hahha kenapa ketinggalan karna artikelnya telat hahahha.. kalah start ama bang haji n bang iwan hahasemmm

kita akan membahas si Honda Misterius atau Vixion killer yang di gandang-gandang akan menjadi Cs2 atau apa kek gitu,,,,
selama ini kabar gonjang ganjing yang beredar sangat di ragukan keberananya tetapi kabar berikut ini mendekati hampir Confirmed. katanya sih mesinya akan menggunakan layaknya CBR 150 dan CBR 250 yang menggunakan DOHC dan serkapasitas 150 cc dengan 4 klep.  tapi biasanya mesin DOHC garang di RPM atas tapi lelet di RPM kecil.. sedang di kubu lawan yaitu next new vixion masih SOHC dan mempunyai beberapa keunggulan yaitu Torsi yang besar dan akselerasi yang yahuudd.
so apakah akan seperti apa motor ini  kita tungu saja ok,, hihi monggo komentarnya.. (otoMan)

0

Kekonyolan Pengendara Part#1

 sahabat otoMan.... pagi-pagi enaknya bahas yang lucu-lucu yuk hihi..
liat gambar di atas hahaha,, masa ya balapan boncengan ada-ada aja yah hahaha.. walaupun masih tetep bisa di lakukan walau pengin miring se miring-miringnya tapi savety harus tetp dijaga lohh,, ga boleh kita acuhkan begitu saja... bayangin coba kalau si pembonceng ga bisa ngimbangin saat riding hoaammbb bisa-bisa tumplek segone,, wkwkwkkw nah masih ngomongin boncengan nih ada lagi coba liat di bawah nih hahahha...

wkwkwkwk,,, edaaaannn pa gilaaa,, hahah maksa banget loh si bapaknya. coba perhatikan yang paling belakang,, mukanya konyol bangett dah kebagian tempat duduk sedikit pegangannya kenceng banget wkwkkw,, untuk bukan di indonesia kalau di indonesia dah ketinggalan tuh n ilang entah di mana,, hahha di sana kan ga ada polisi tidur wkwkw,,dan kolam pemancingan di tengah jalan,, kaya indonesia wkwkkwkw,
yang paling nyaman tuh yang paling depan, liatin aja gayanya sambil meniru gaya bapaknya layaknya sopir pesawat wkwkkw,,,,  ok sekian dlu lawakanya hihihi kekonyolan pengendara lainya di episode berikutnya,, monggo dikomentar,, (otoMan)

0

2 Unit P200NS di Riau


sahabat otoMan...
gimana nih kabar hohhoho*sokknal .kemarin otoMan sibuk banget nih so a bisa nulis artikel satupun hihihi. kali ini ada sedikit info dari blog bang reza nih.. makasih bang dah kasih tau hihih. ok langsung saja kita bahas. kemarin kan otoMan update artikel tentang spyshot P200NS nah sekarnag masih ada hubunganya tentang spyshot P200NS di riau itu. menurut kabar yang di denger sih BAI meminjamkan 2 unit P200NS ke para komunitas pulsarian di Riau guna melakukan beberapa ujian.
menurut info dari bang rezza katanya terdapat keanehan di Plat nomernya. kenapa?? ga tauu hihi gitu aja di bahas wkwkkwkw
  • ok nih spyshot pertama yang otoMan dapet tempo doeloe,, :


  • trus nih yang kemarin kita bahas..:


  • taraaammmm apa yang terjadiii hihih. :



coba deh kalian perhatikan pada plat nomernya beda kan hihih,, dan warnanya juga sama kann hihih 2 Unit P200NS di riau telah kita ketahui keberadaanya so gimna komentarnya sahabat ??? silahkan (otoMan)


Wednesday, May 23, 2012

0

100 year old Harley Davidson Bar and Shield





0

The Big Bang

Anyone who's been into the custom H-D scene for a long of time will certainly know the name Gary Bang. As a matter of fact, there was a time (in SoCal), if you walked into any Harley dealer or custom bike shop, practically the only aftermarket parts you'd see on the walls were Gary's in their familar orange and yellow packaging.

Stumbling upon this box in my garage prompted this post. It's from a FL rear wheel brake cylinder purchased at Motorcycles Only in 1992. Remember them? That's where I bought my '70. I kept the box since I thought the graphic was cool. The good old days. Not only made in USA but California to boot!

The Bang family has been into motorcycles as long as long as motorcycles themselves have existed. I believe Gary's grandfather tinkered with building a motorcycle even before Mr. Harley and the Davidson brothers came up with their own first motobike.

An ad from Street Chopper circa 1972.

For many years you'd still see Gary at swapmeets (like Long Beach), selling parts from his big yellow delivery truck. Then one day I realised, you don't see him there anymore. So, about a year ago, I Googled his name and found that not only is he still around but, he and his family have operated an H-D dealer in Atascadero, CA for the last 20 or so years.

The 3 images below are enhanced photos from his website that are no longer posted.

Here's an old picture of Gary. I believe he was a distributor of these popular sissybars. I had one on my first Sportster and bought another one at the swap meet a few years back.

Some of Gary's old pals.

Some of you might recongnize this trike. It's the trike from the cover of the 2nd issue of Big Bike magazine.

0

Motor Termurah Di Dunia Ternyata Ada

TVS Star, produk termurah TVS saat ini

sahabat otoMan..
kali ini kita akan membahas soal rumor atau kabar tentang motor termurah di dunia..
India pernah menggebrak dunia dengan mobil termurah di dunia Tata Nano, yang diluncurkan Januari 2008. Kini, gebrakan kedua muncul dari sepeda motor yang lagi dipersiapkan TVS Motor Company dengan harga 30.000 real atau Rp5,8 juta per unit dan yang termurah di antara model-model TVS.
Memang, TVS sendiri belum mengklaim sepeda motor ini sebagai yang termurah. Tapi, dari segi model dan khususnya harga yang akan menyasar segmen bawah, boleh jadi kendaraan ini paling murah. Konon, kendaraan ini akan dipasarkan pertengahan 2012.

Sementara produk termurah TVS adalah Star dan Sport bermesin 4-tak 100cc dengan harga 36.000 real atau Rp7 juta per unit. Sepertinya, platform mesin yang sama tetap menjadi andalan TVS (100cc) dengan pengembangan inovasi desain bentuk bodi. Hasilnya, akan memperlihatkan arah pemasaran TVS nantinya, apa masyarakat perkotaan atau perdesaan.
TVS terlihat agresif di pasar sepeda motor domestik karena tak mau kehilangan posisi sebagai produsen sepeda motor terbesar ketiga di India di bawah Hero-Honda dan Bajaj. Bulan lalu saja, TVS menyatakan ingin menghidupkan segmen sepeda motor listrik di India. Apakah ambisi TVS ini bakal sukses?!kita tunggu saja,, monggo komentarnya ... (otoMan)

0

spyshot KTM Super Duke 1290

Setelah kita di goncangkan dengan kabar Duke 200 yang akan menyambangi tanah air. ini ada sedikit kabar tentang kakanya yaitu KTM Super Duke 1290. loh kok belakangnya ada embel-embel 1290 yaiya lah layaknya si Duke 200 yang berkapasitas 200cc ini juga 1290 yang melambangkan 1290 cc wuuueedannn opo ra ngeriiii... meh ngalahke mobil ku.
ini bukan hanya sekedar wacana atau cuma kabar burung tetapi ini memang kabar yangsangat serius. setelah beberapa waktu lalu sempat menjadi hot topik dan akhirnya KTM sedang serius menguji produk barunya itu. hal ini dapat di lihat dengan tertangkapna sosok KTM Super Duke 1290 ini di jalanan oleh salah satu warga di sana tepatnya di Mattighofen, Austriadan di muat di MCN.


KTM Super Duke 1290 disinggung akan diluncurkan pada musim gugur 2012.loh di indonesia kan ga ada musim gugur berarti ga bakalan meluncur nih hahha ndesoooo. Sementara menurut MCN penjualan diprediksi pada awal tahun 2013. Belum banyak informasi tentang keunggulan Super Duke 1290, dengan memangku mesin berkapasitas 1.290cc bertenaga 150 hp. Mesin ini jauh lebih besar dari model serupa yang dijual sejak 2005 (990 cc) yang hanya 105 hp. nah bagai mana pecinta MOGE siap meminang ini tahun depan?? monggo komentarnya.(otoMan)

Tuesday, May 22, 2012

0

Matic Yamaha VS Honda (Penjualan)


ada riquesan yang masuk ke ismail eh email otoMan nih datangnya dari bro rio ,,, katanya minta review data distrinbusi matic HONDA da YAMAHA trus kalo di bandingkan atau dengan kata lain di tarungkan menang mana?? ok otoMan coba jawab sebisanya yah,, hihih . setelah berputar-putar di selokan eh dunia maya akhirnya ketemu juga jawabanya hihi ok langsung saja kita bahas ga sah panjang lebar kalo panjang dan lebar itu punyanya om tukul hihi *pissommm



menurut data distribusi di atas milik HONDA. terlihat jelas bahwa angka penjualan honda sangat fantastik dan luarr bisa hahah. gimna tidak?? liat sendiri tuh rata-rata angka penjualnnya di atas 200.000 unit perbylan. penjualan yang paling banyak menyumbangkan kontribusi dari HONDA yaitu matic lawas mereka BEAT CW dengan angka yang josss gandoss rata-rata 100.000 unit per bulannya. dan bahkan pada april kemarin angka penjualannya tembus 253.269 unit. opo ra edannnn... sepertinya AHM memang ingin memegang tahta kekuasaan tertinggi di klan MATIC mungin hingga bulan-bulan mendatang.terus bagaimana dengan YAMAHA??

menurut data di atas bisa kita perhatikan dengan seksama dan tempo sesingkat-singkanya. lohhh kok malah jadi proklamasi sih hahaha. kembali kejalan yang benar hihihi. data diatas menunjukan angka-angka yang tidak terlalu mengejutkan kita. dan jika di perhatikan masih jauh di bawah HONDA. tapi bisa kita lihat bahwa dari bulan ke bulan angka penjualan YAMAH semakin meningkat dan mungkin akan mengancam si HONDA. sepertinya YAMAHA tidak akan membiarkan honda memegang tahta klan MATIC begitu saja dan terlalu lama. ditribusi YAMAHA terbesar datangnya dari MIO CW tetapi setelah launcing yang baru sepertinya akan di gantikan dengan MIO J CW series,,, bisa di lihat di data tersebut. nah mungkin itu saja prediksinya hihih bila ada yang salah mohon maaf. monggo komentarnya (otoMan)

0

PCX 150 Siap di Launching Di Indonesia

akhirnya kabar yang di tunggu-tunggu muncul juga hahha,, ini bersangkutan dengan kode TPT dulu yang di sinylair PCX 150 cc,, dan akhirnya kebenaran itu terbukti ,, hahha kemarin TpT kedua akhirnya keluar dan di sana ternyata di embel-embeli dengan rencana AHM mengimpor PCX 150 sebanyak 3000 unit untuk di awal. angka yang cukup lah buat menggebrag pasar matic premium sekelas PCX 150 dan semoga ada yang panas dengan keluarnya ini hahha low ga Suzuki ya si Yamaha *ngarepdikit :P . karena AHM juga sudah mengukur seberapa lakunya di pasaran tanah air dengan ekonomi bangsa indonesia yang pendapatan perkapitanya segini hahhaha.. menurut pak haji sih katanya AHM hanya mematok sekitar 250 unit per bulanya dengan rumus yang pak haji pakai. kalo otoMan sih ga tau cara perhitunganya hahhaha.


kalo kita melihat perbedaan PCX 125 dengan PCX 150 secara kasat mata,, memang tidak jauh beda. namun peredaan keduanya terletak pada dapur pacu masing-masing engine nya. keduanya berbeda pada piston Bore x Stroke untuk PCX 125 itu 52,4 x 59,9 mm sedang si kknya 58 x 57,9 mm. PCX 150 mempunyai tenaga yang sama pada semua lini RPM layaknya Yamaha Byson sedang si adik itu lebih ke arah Torsi yang besar di RPM bawah sampai menengah. 


dikabarkan bahwa si PCX 150 akan berada di kelas matic premium layaknya CBR 150R dan harganya di atas PCX 125. monggo komentarnya di tunggu hihih (otoMan)