Tuesday, June 12, 2012

0

Jadwal Baru Acara Pulsar Pasti Lelaki Tour Indonesia


sahabat otoMan...
kali ini otoMan akan mambahas tentang Jadwal Baru Acara Pulsar Pasti Lelaki Tour Indonesia. PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) telah mengumumkan perubahan jadwal acara Pulsar Pasti Lelaki Tour Indonesia yang awalnya pada 31 Maret hingga 9 Juni 2012 menjadi 19 Mei hingga 7 Juli 2012.
Presiden Direktur PT BAI, Tomotaka Ishikawa, menjelaskan, perubahan jadwal tersebut berkaitan dengan isu keamanan yang disampaikan oleh pihak Kepolisian.

“Kami telah diminta untuk menjadwal ulang pelaksanaan acara ini karena alasan keamanan. Jadi, dalam beberapa pekan ini kami melakukan konsolidasi dan penyesuaian dengan jadwal para pendukung acara untuk menetapkan jadwal baru,” jelas Tomotaka dalam siaran pers


0

Sketsa P200FS

sahabat otoMan,,,
hari ini otoMan seneng bangett suer dah wkwkkwk,,, otoMan nemu ginian ,, sesuatu bgty pokoknya hahha,, langsung kita bahas aja yuk hihih,, bersumber dari bro randhy,, ane dapt sesuatu yang wahh hihi.. otoMan tunjukan buat para PULSARIAN kaya ane nih hihhihi.
di mana kita tahu p200ns ada gen teranyar dari produsen motor terbesar ke 3 asal india yaitu BAJAJ corp... baru kemarin sore launcing di india,,,

 kabarnya sudah heboh sampai pelosok desa hahahha. dan banyak para biker tanah air mengidam-idamkan P200NS bisa datang ke tanah air kita.. baru doa begitu ehhh kabar gembira datang lagi akhirnya BAI serius meminang dan memboyong P200NS di tanah air diman kita tahu  banyak spyshot P200NS di mana2,,, yang sedang di uji sebelum di lahirkan pada kuartal terakhir 2012 ini,.,, lalu kita di hebohkan lgi dengan isu bahwa akan keluar P200NS fersi fullfairing atau P200FS waww tambah galau nih biker tanah air,,, menurut beberapa info bahwa P200NS sudah dalam masa penggodogan dan akan di luncurkan pada akhir tahun ini atau kuartal awal tahun depan,,, nih otoMan dapet sketsa P200FS yang yahuddd walau sketsa ,, tapi lihat bentuknya maz broooo,, bikin ngiler kagak nahannn hahhaaha,,, monggo komnetarnya(otoMan)

Thursday, May 31, 2012

0

The Pace That Thrills vintage motorcycle racing

0

Video Keunggulan P200NS


nih ane dapet oleh2 dari mbah youtube hihihi,, videonya keren banget deh,, bagi pecinta pulsar ato Pulsarian ,,,
pasti langsung ke semsem ama nih video,, dan pengin memilikinya ,, hahahha os bgty lah,,, monggo di nikmati,, buat refreshing sejenak,, wkwkkw. P200Ns yang mempesona dan banyak di minati oleh kalangan muda juga sangant di tunggu kehadirnaya di indonesia ini,,,,
oya jangan lupa komentarnya yah,, johohoho :P (otoMan)



0

Sketsa Bajaj Pulsar 180 Facelift

sahabat otoMan,,
kali ini kita akan membahas kelanjutan dari artikel kemarin bahwa generasi lawas BAJAJ pulsar akan continue terus masih akan hidup hihihi,, jalan2 di warungnya om Randy nemu lagi nih,, wkkwkw
sepertinya Bajaj india tidak ingin begitu saja meninggalkan gen lawas mereka,,, masa sepah manis pait di buang,,ehhh salah,, habis manis sepah di buang,,ga fear kan, Bajaj harus berterimakasih kepada pahlawan2 mereka salah satunya si Bajaj Pulasar 180. dengan teknologi DTS-I yang mendobrak dunia ,, dan tercengang,,, maka harus tetap di lestarikan dengan memberikan sedikit sentuhan-sentuhan kasih sayang*lebeee...
agar tidak ketinggalan zaman,, si Pulsar 180 juga harus di up grade di beberapa titik,, nih liat gambarnya,,hihihi

menurut ambar di atas,, otoMan mengacungkan 4 jempol bahkan kalo punya 5 deh heheheh,,
dengan headlamp menyerupai adiknya yaitu Pulsar 135LS,, dan tidak memakai Headlamp ala srigala lagi maka akan terlihat lebih mantap n garang,,, di tambag sayap yang di pasang di bawah tangki . tidak lupa sistem peredam yang sudah memakai monoshok layaknya P200Ns,,  wuuiihh mantapp dahhh,,, jepun-jepun pasti akan kocar-kacir  kebingungan deh,, di jamin,, hahhaha
gimana pendapatnya?? monggo komentarnya (http://info-otomania.blogspot.com/2012/05/sketsa-bajaj-pulsar-180-facelift.html)

0

Sasis Trebaru Honda Tralis

sahabat otoMan,,,
kali ini kita akan membahas tentang si tralis yang akhir2 ini jarang nongolin berita tebarunya.. tiba2 pasjalan2 ke warungnya mabah IWB,, ehh akhirnya nongol juga,,, padahal lagi nungguin apakah hoax belaka seperti beberapa lalu menjadi teren ,,, dan sekarang kahirnya terlihat kabar lagi dan AHM mencoba untuk tidak terhanyaut terbawa suasana,, yang banyak kalangan menuding akan menjadi HOAX belaka,,, sedikit demi sedikit kabar itu pun di tepisnya... setelah beberapa lalu jelas bahwa si tralis akan memakai mesin 150 cc DOHC,, sekarang akan kitabahas tentang sasinya..

di lapaknya kang IWB jelas banget bahwa si tralis memang bertubuh kekar dengan sais tralisnya , uuuwawwww ,, di sinyalir gambar tersebut 100% akan menjadi sasis si Honda K1** hal itu di tegaskan oleh si pemilik gambar,,,
dapat di korek informasi bahwa Pipa jalinan Tubular mirip dengan si CBR 250.  coba kalian perhatikan hhohhohoperbedaannya cuma pada footstep boncengan yang lebih mirip si CBR150R yang menyatu pada rangka buritan tidak terpisah..
di bagian depan si pipa tubular siap menggendong mesin 150cc DOHC 4 valve yang di gandang2 akan di bandrol di bawah 25 jeti,, weeww,,,,
giman komentarnya silahkan hihihi. (otoMan)








Wednesday, May 30, 2012

0

Great Video Featuring Urals in Washington

I don't really have much to add, except that I'm mildly jealous of these guys.  Enjoy!